Breaking

Kamis, 04 Oktober 2018

085-717-636-868, Kursus Jualan Online di Barito Timur

Kursus Jualan Online Barito Timur- Assalamualaikum para umkm dan pembisnis yang ada di daerah jogja dan sekitarnya. Kali ini saya akan memberikan anda sedikit informasi yang mudah-mudahan dengan informasi ini dapat menjadi solusi untuk masalah anda hari ini.

PERKEMBANGAN INTERNET


kursus internet marketing
Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa jumlah populasi masyarakat indonesia itu mencapai angka 262 juta orang. dan taukah anda bahwa 50% atau 143 juta orang yang ada di indonesia telah merasakan menjadi pengguna internet, Sumber ini saya dapat dari Asosiasi Penyenggara jasa internet indonesia ( APJII). Di kutip dari website ( kompas.com)

Bisa anda bayangkan jika 50% dari penduduk indonesia semuanya mengunakan internet untuk membantu meringkanan pekerjaan sehari-hari anda, dan ketika orang lain membuka hp dan produk anda telah berada di internet yang kapanpun bisa di akses 24 jam, bisa anda bayangkan bagaimana penjualan anda akan meningkat secara drastit.

namun harus saya tekankan bahwa semua kesuksesan itu membutuhkan proses, jadi jangan pernah merasa bahwa diri ini paling hebat segalailmunya, diatas orang lain, karena belum tentu anda akan selama menjadi orang yang hebar/kaya saat ini?

Karena tidak ada yang bisa tau bagiaman takdir saya dan anda kedepannya. bisa 5 tahun yang akan datang anda telah menjadi seorang pengusaha yang hebat dan usahananya itu saya berikan untuk anak-anak kurang mampu untuk meneruskan jenjang sekolahnya.

Lalu pertanyanya, apa saja yang akan saya pelajari dalam Kursus Jualan Online Barito Timur  ini ?

Jawaban yang paling tepat versi saya adalah dengan negosiasi tentang penawarnya masuk melalui iklan yang kita publish, jadi mau tidak mau anda harus bekerja lebih keras dan lebih cerdas untuk menikmati sebuah proses

KURSUS INTERNET MARKETING


Di pondokimers sendiri sering sekali mengadakan acara pelatihan internet marketing /Kursus Jualan Online Barito Timur  untuk para umkm sekitar jogja yang ingin belajar jualan online dengan mudah tanpa di pungut biaya apapun, alias Freee, namun Free di sini kami bukan 100% free loh.

Kami hanya memberikan anda kewajiban untuk belajar ber amal, menyisihkan sedikit uang yang anda miliki untuk pondokimers, yang mana nantinya uang yang anda keluarkan akan kami alokasikan kepada pondokit untuk memberi makan anak santri-santri agar mereka terus dapat belajar dan berkarya di bidang IT.

MATERI YANG AKAN DI BAHAS

Di acara Kursus Jualan Online Barito Timur nanti, anda dapat memilih beberapa opsi materi yang ingin anda pilih dengan berbagai pemateri yang berbeda yang telah ahli dalam bidangnya, diantaranya anda akan mempelajari:

MATERI UMUM

-Mindset berjualan online untuk setiap pembisnis online
-Mencari riset online dengan kata kunci tertentu tergantung produk anda untuk mendapatkan target market/target pasar yang tepat.
-Mencari ide bisnis dan menentukan sebuah bisnis yang menghasilkan.
-Strategi Membangun bisnis online dari online hingga menghasilkan jutaan rupiah
-Trik cara mendominasi halaman 1 google dengan mendia gratisan
-Tips jitu mengusai sosial media dengan iklan produk yang anda buat

MATERI SEO BASIC
– Mencari peluang bisnis melalui google
– Cara mudah riset keyword untuk menentukan kata kunci produk yang tertarget
– Cara mudah menulis artikel yang di sukai google
– Memasang plugint-plugint penting didalam website untuk meningkatkan kualitas website

MATERI SEO EXPRET
– Hal-hal yang di lakukan setelah publish konten
– Membangun link building yang berkualitas dan di sukai google
– Mencari backlink berkualitas dari kompotitor
– Cara membuat backlink yang berkualitas

MATERI FACEBOOK ORGANIK DAN FB ADS
– Materi dasar membuat konten berkualitas di facebook
– cara mudah membuat campaig yang indah dan di sukai audiens
– cara mudah custom audiens
– Cara menargetkan iklan kepada target market yang tepat

MATERI INSTAGRAM ORGANIC DAN ADS
– Mencari peluang bisnis melalui instagram
– Trik mudah berada di top post postingan instagram
– Cara mencari hashtag populer dan tertarget untuk penjualan
– cara mudah menambah follower instagram ( real humam )

WORKSHOP INTERNET MARKETING
belajar internet marketing

Sebuah materi akan dijelaskan oleh pemateri yang berbeda-beda yang telah ahli dalam bidangnya.
Bagi anda yang ingin meningkatkan penjualan melalui internet marketing dan bingung bagaiamana cara nya maka anda bisa menghubungi no di bawah ini untuk konsultasi masalah bisnis online anda secara gratis dan kami akan membantu anda untuk mencari solusi dari masalah yang anda hadapi.

Namun pada Kursus Jualan Online Barito Timur nanti saya sebagai CEO pondokimers akan menjelaskan tentang ” Trik mudah mendominasi google dengan media gratisan”

jadi untuk anda yang ingin belajar tentang bagaimana cara mendominasi google dengan mudah maka anda bisa menghubungi kami di nomor berikut ini.

Silahkan hubungi kontak di bawah ini :

Whatsapp : 085-717-636-868

Untuk materi yang akan anda dapatkan nanti diantarnya :

– CARA MUDAH RISET KEYWORD
– MENCARI PELUANG DARI INTERNET
– MENGOPTIMALKAN PENJUALAN MELALUI MEDIA GRATISAN :
1. MEDIUM.COM
2. BLOGGER
3. WORDPRESS
4. INSPIRASI
5. SLIDE SHARE
6. FANS PAGE

Dan masih banyak media lainnya yang bisa di optimalkan untuk membantu penjualan online kita melalaui media gratisan diatas.

Bukan hanya sampai tahapan seminar/workshop yang akan kami tawarkan dan berikan, karena setelah ini anda akan mendapatkan pilihan untuk mengikuti tahapan selanjutnya yang lebih detail dan lebih expret lagi dan ini akan selalu kami tanyakan perkembanganya, karena setiap selesai workshop akandi buatkan grup suport yang mana di dalam grup itu anda bisa bertanya masalah apapun mengenai teknis internet marketing yang telah di jelaskan.

INFO PELATIHAN INTERNET MARKETING

Bagi anda pembisnis online yang ingin lebih dalam mempelajari tentang internet marketing maka anda bisa mengikuti pelatihan internet marketing pondokimers di bawah ini, di jamin produk anda semakian di kenal oleh orang banyak dan omset penghasilan anda semakin meningkat.

Silahkan pilih workshop yang ingin anda pilih di bawah ini:

1.Workshop Seo basic dan expret
1.Workshop Youtube Mastery
2.Workshop Blogspot Mastery
3.Workshop Dominasi Google Mastery
4.Workhsop Instagram Mastery
5.Workshop Facebook Marketing

Untuk info terbaru seputar trik internet marketing atau info pelatihan internet marketing anda bisa terus nantikan info terbaru nya di cariberkah.com

Salam sukses dari pondokimers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox